Wednesday, June 1, 2016

✓Kunci Daftar adsense Full Approve adalah Kesabaran

By Unknown  |  5:18:00 AM No comments

Sebuah teknik daftar Google Adsense agar cepat di Terima dan Full Approve - Nih di sini saya mau kasih tau tips dan trik cara daftar google adsense agar cepat di approve sebelum anda melakukan pengajuan ke Google Adsense apa saja yang harus di siapkan sebelum mendaftar ke Google Adsense .
Sebelum ny saya mau bilang kalau ini adalah cara cepat untuk mendaftar adsense namun bagi saya. mendaftar Google Adsense itu sangat lah tidak mudah yang saya Perkirakan setelah saya mencoba dan mencoba. Butuh kesabaran tingkat tinggi ,kuat mental, intinya harus Menekuni dan harus selalu sabar.
Sebagian pulisher Mitra/dari Google adsense apa lagi kita Menghamurkan waktu cukup lama untuk mendapatkan Akun Non Hosted full approve . meski saya tidak bayangkan susah nya daftar adsense sebagian orang Menanggap daftar akun non hosted itu gampang apa lagi akun hosted .

Sebuah akun Google adsense Non hosted pasti sebelum ny anda harus tau  Kelebihannya ,  bisa di pasang iklan ny di Website Berdomain Elite seperti. [at]com [at]org [at]info dan lain sebagianya,
sementara akun hosted hanya bisa di terapkan di youtube atau seperti blogspot.com nah itu perbedaan nya dan kekurangannya.



Setiap manusia pasti saja mempunyai pribadi sendiri-sendiri begitu juga saya pada saat mendaftar adsense
saya akan tetap berbagi Tips dan teknik cara daftar Google adsense non Hosted Full Approve . satu hal yang harus perlu kita ketahui adalah saya pernah mendaftarkan google adsense lebih dari 20Kali saya sudah mempunyai akun google adsense non hosted US full approve dan itu sangat mudah bagi saya , di sini saya akan mencoba dari pertama lagi karena blog saya banyak dan ini adalah termasuk blog saya yang terakhir dan saya tidak akan buat lagi Blog. maka dari itu saya akan kasih tau teknik dan tips cara daftar google adsense indo full approve.

Tips Sebelum anda melakukan pengajuan ke Google Adsense
1. Baca TOS google adsense
~ Saya membaca ini, iya pasti lah memang  benar saya benar-benar membaca ini, Coba perhatikan ini yang saya baca terlebih dahulu, anda pun harus membaca ini pasti.

2. Memperbaikin template blog / [Tampilan]

~ anda juga Tidak harus menggunakan template default blogger yang kurang enak di pandang itu , sebab saya mengajukan permohonan Google Adsense menggunakan template yang sedang saya gunakan ini. Yaitu penempatan header, menu, post, sidebar, footer, credit itu harus jelas dan tepat akurat juga.

3. Menu navigasi juga jangan lupa harus jelas ya

saya pernah bertanya  Kata orang jangan menggunakan link yang menuju label, harus menuju ke link postingan langsung. Tapi saya mendaftar Google Adsense coba perhatikan saya menggunakan menu navigasi link yang menuju ke kategori tertentu (label), aneh kan?.

4. Menghubungi email yang di daftarkan google adsense

~ kalau saya sih pake gmail lain untuk mendaftarkan blog
tidak 1 gmail untuk mendafarkan ke google adsense. dan anda juga bisa daftar memakai gmail yang sesuai blog di daftarkan.

5. Mendaftar langsung ke sini nih

~ https://www.google.com/adsense /ini wajib ya.

6. lepaskan iklan di situs lain

~ seperti adlyskipadd popcash, atau dan lainnya. penting harus di perhatikan

7. Edit nama gambar sesuaikan
~ Bagi yang suka mengambil gambar dari Google atau menggunakan gambar pada setiap postingan, jangan lupa mengedit namanya dengan menambahkan angka-angka unik, atau menggunakan desain anda sendiri dan tetap menambahkan angka unik (kombinasi angka dan huruf acak) pada gambar tersebut. seperti saya ini

8. Buat lah artikel sepanjang mungkin atau bahkan 1000 kurang lebih segitu lah

~ biasakan artikel harus tepat ya bisa di perhatikan di tips yang nomor 7 setiap posting anda harus menempatkan setidak ny gambar . penting juga jangan lupa

9. Sering cek dan hapus kesalahan di webmaster tool google.
~  Rutinlah mengecek webmaster dari blog anda, hapus crawl errornya.

10. Domain blog anda harus sudah Elit TLD

~ kan kita mau mendaftar google adsense full approve yah kita harus modal sedikit lah
biar blog kita rada Elite sedikit.

11. Mengubah HTTP menjadi HTTPS
~ jika tidak penting tidak menjadi masalah  Karena DNS saya sering error maka saya mengganti name server dan merubah HTTP menjadi HTTPS menggunakan jasa CloudFlare, tenang ini gratis. Anda bisa cari caranya dengan kata kunci cara mengganti dns dengan cloudflare
Nah, itulah persiapan yang Paling penting ,dilakukan sebelum mendaftar Adsense, itu sebenarnya penting semua. Kalau anda pasti sudah melakukan poin-poin di atas dengan seksama, selanjutnya silahkan mengajukan permohonan lagi ke Google Adsense. Coba

Jika sudah diterima pada tahap pertama, yaitu tahap riview eitss anda jangan malas-malasan dulu maka hal-hal di bawah ini yang anda lakukan selama menunggu proses verifikasi tahap kedua, proses yang menentukan apakah ditolak atau diterimanya blog anda menampilkan iklan Adsense. Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut.

Tips saat menunggu Pertinjauan diterima atau tidak di Google Adsense (tahap 2)


  • Buatlah  artikel yang paling banyak Sekali dicari saat ini; Tetapi sesuai dengan konten di blog masing-masing. Perhatikan juga poin 7 dan 8 di atas dalam selama artikel.
  • Buatlah artikel maksimal 2 buah setiap harinya; Hal ini dilakukan selama masa tunggu saja, atau jika tidak sanggup dua, satu juga boleh, asalkan setiap hari.
  • Jalankan tahap nomor 9 di atas penting; Jangan dilupakan tahapan ini sampai kapanpun.
  • Lakukan hal-hal yang sederhana ini; Yaitu berkomentar di blog seseorang, membagikan artikel ke media social, makan, minum air putih, mandi dan berdoa biar aktifitas ini tetap diridhoi.  Selain itu aktiflah di forum-forum yang searah dengan konten blog anda, selain bersilaturahmi anda juga akan mendapat inspirasi dari sana.

Itulah hal-hal yang saya lakukan dalam memperjuangkan sebuah akun Google Adsense non hosted full apffrove lihat itu. Kelihatannya sulit, tapi memang benar begitu adanya. Mendapatkan sesuatu itu butuh perjuangan dan niat yang kuat, termasuk barang yang satu ini yang saya perjuangkan hahahha.

Penutup

Kelihatannya poin-poin yang saya tulis di atas tersebut, ada yang bertentangan dengan artikel-artikel kebanyakan, tapi apa boleh buat, sebab di tulisan ini saya sedang berbagi tips yang saya jalani dalam mendapatkan akun Google Adsense non hosted full approved kala itu, dan semua poin tersebut telah saya buktikan dan working 100%. di akun yang lama saya

Bagi teman-teman yang telah menjalankan cara-cara di atas namun belum juga diterima, silahkan mencoba kembali. Sudah saya katakana bahwa saya mengajukan permohonan Google Adsense itu lebih dari 20 kali, jadi bersabarlah dan terus berusaha. Bagi yang berhasil mendapatkan akun Google Adsense non hosted full approve karena menjalankan cara-cara di atas, silahkan bubuhkan komentar di bawah ini, sebagai satu testimony akan capaian artikel ini. Semoga bermanfaat, salam blogging.

|anda pasti di approve percaya saya|

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 InternetPositif3 Blogger Kelas. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP