Thursday, August 4, 2016

✓15 Cara Misi Seorang Blogger Dapat Membantu Anda Sukses

By Games Highlight  |  3:14:00 PM No comments

Seperti kebanyakan tantangan yang Anda hadapi, membangun blog Anda melalui blogging tamu membutuhkan beberapa investasi waktu yang serius dan bertanggung jawab.
blogging tamu adalah cara untuk mendapatkan pembaca untuk blog Anda sendiri. Misalkan Anda seorang instruktur kesehatan, dan Anda mulai sebuah blog; Namun, tidak ada yang akan atau membeli barang-barang Anda dan administrasi.
Anda tidak dapat memahami mengapa - posting blog Anda yang sarat dengan gelar besar tips-tips untuk ibu sibuk, perwakilan yang perlu melakukan perjalanan sepanjang waktu dan bagi individu yang tidak memiliki inspirasi untuk mendapatkan cocok.
posting tamu Anda menunjukkan penguasaan Anda sebagai pelatih kebugaran, dan ini akan membantu memberikan kredibilitas blog Anda.
Dalam beberapa skenario, dengan pemanfaatan yang tepat, Anda dapat menumbuhkan daftar email Anda. Ketika posting tamu Anda didistribusikan, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki bio penulis Anda ditulis dalam pada akhir posting. Anda dapat menggunakannya untuk link kembali ke halaman arahan Anda juga.
Terakhir, dapat ditambahkan ke rencana iklan Anda. Berikut adalah PT cara efektif Anda dapat mencapai sukses melalui blogging tamu.



15 Cara Misi Seorang Blogger Dapat Membantu Anda Sukses

mungkin anda menyukai ini :
Teknik Brutal untuk meningkatkan Penghasilan adsense anda

Tips Jitu daftar adsense agar di terima 1x daftar

✓  Mengetahui Penjumlahan Penghasilan adsense

1. Menentukan Apa Grup Atau Niche Anda Perlu Targetkan

Jadi sebelum Anda melompat di, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:
Apakah Anda berharap untuk menulis pada blog di bidang Anda? Di sisi lain, yang akan Anda katakan Anda berharap untuk menulis sebuah artikel di blog yang klien Anda baca?
Anda dapat menulis untuk blog menampilkan marketing, untuk usaha kecil, atau keduanya. Terserah Anda untuk memutuskan apa yang bisa lebih baik bagi Anda dalam jangka panjang.

2. Gunakan Google Untuk Temukan Memimpin Blog

Yang pertama dan paling jelas tempat untuk mencari peluang tamu blogging, tentu saja, Google.
Bila Anda mengetahui jenis blog Anda perlu menargetkan, hanya Google nama bidang keahlian di samping blog yang menerima posting tamu. Gunakan kata kunci seperti "menulis untuk kami" untuk mengetahui blog yang menerima posting tamu.

3. Pastikan Blog The Memiliki Sebuah Pemirsa Aktiv

Dalam kasus Anda mencari untuk tamu-blog untuk mendorong aktivitas ke halaman web Anda sendiri dan tumbuh daftar email Anda, maka Anda lebih baik dari menulis untuk blog yang memiliki tingkat tinggi komentar dan saham.
Ini tidak selalu masalah jika blog adalah besar atau terkenal; Anda harus melihat apakah target pemirsa Anda secara teratur aktif dan terus-menerus terlibat.

4. Pastikan Anda Ditujukan Interest Group peruses Blog

Blog terbesar di planet ini akan melakukan Anda benar-benar tidak besar jika klien Anda tidak membacanya. Pastikan Anda tabulasi demografi penonton blog untuk menjamin orang-orang yang ditargetkan membacanya.

5. Pick A Subjek Pengganti Dari Apa Telah terbukti efektif

Setelah Anda menemukan blog yang relevan untuk menulis untuk, membaca bernilai beberapa bulan terakhir posting. Ini akan membantu Anda memberikan nuansa umum apa yang audiens Anda ingin membaca lebih lanjut.
Tulisan yang paling komentar, komentar, dan saham akan mendapatkan hasil yang paling, dan menurut manajer blog, adalah jenis terbaik. Modifikasi dari posting blog yang sukses serupa akan membangun peluang Anda menjadi diakui.

6. Garis Tamu Anda Blog

Sebuah rencana singkat akan memberikan saya ide tentang bagaimana saya ingin posting yang akan dikembangkan, apa yang akan menggabungkan, dan bagaimana hal itu akan menjadi keuntungan untuk pembaca blog.
Anda kira-kira perlu waktu setengah jam untuk menciptakan tampilan yang Anda inginkan. Ini harus cukup waktu untuk mengumpulkan pikiran Anda.

7. Daftar Panjang

Sebuah posting yang berisi daftar panjang berhasil dalam arti bahwa ia menarik pembaca dan membuat mereka kagum.
Tapi kualitas pos tidak harus dikompromikan. Cara saya telah mengumpulkan daftar ini adalah ikhtisar tentang bagaimana posting ini dapat lebih efektif. Aku bisa dengan mudah dikombinasikan beberapa poin untuk membuat satu, dengan deskripsi yang lebih panjang.
Namun, kebanyakan orang hanya tertarik pada surfing melalui blog untuk melihat apakah mereka menemukan judul blog yang cukup menarik untuk pergi melalui itu. daftar panjang akan terus audiens Anda tertarik, dan Anda harus to the point, atau pelanggan yang tidak suka membaca akan bosan.

8. Menilai Individu Lain

jenis lain dari pos Anda dapat membuat adalah untuk memeriksa orang lain dan bagaimana berbeda mereka melakukan hal-hal.
Greg Digneo, pendiri Cloud Pemasaran Labs, menunjukkan dalam posting tamu berjudul, 5 Cara Membuat Pemasaran Itu Gets sebuah Hardwired Response, bagaimana lima organisasi beragam menggunakan pemicu mental dalam iklan dan strategi pemasaran untuk mendapatkan lebih banyak klien.

9. Cerita Pribadi Atau Studi Kasus

Menulis cerita pribadi atau studi kasus mungkin adalah cara terbaik untuk membiarkan dunia tahu cerita Anda. Ini juga akan membantu pertumbuhan daftar email Anda dan mempromosikan produk atau jasa.
Ketika Anda membiarkan perasaan Anda pergi, orang-orang yang telah melalui pengalaman yang sama akan benar-benar mengerti bagaimana perasaan Anda. Anda kemudian dapat memahami pelanggan Anda dengan cara individu juga.

10. Personalisasi Landing Pages Anda

Neil Patel, pendiri Crazy Egg dan Hello Bar dan tamu blogger yang sangat populer, menjelaskan dalam posting-nya, The Real Rahasia 1.000 Pelanggan Blog di 60 Hari atau Kurang, bagaimana, dengan personalisasi halaman arahan dari forum tertentu, ia menyaksikan hingga peningkatan 10% dalam pendaftaran.
Misalnya, daripada mengirim pembaca posting Anda ke halaman arahan spesifik atau URL dari situs Anda, kirim pengguna ke halaman yang secara khusus menyebutkan yang situs mereka datang dari mana Anda menggunakannya.

11. Berikan Penawaran Berlaku Dan Berharga

Saya percaya bahwa menghubungkan penawaran yang berkaitan dengan tulisan Anda mempublikasikan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik dari mengamankan pelanggan email lagi.
Misalnya, saya menulis posting berjudul "X Pelajaran untuk Social Media Eksekutif". Aku bisa baik mengirim mayoritas pembaca saya untuk tidak laman landas tertentu, atau aku bisa mengalihkannya ke sebuah artikel yang membahas sosial alat pemasaran media panjang lebar.

12. Meningkatkan Mengikuti Twitter Anda

blogging tamu adalah pendekatan yang besar untuk mengembangkan pengikut Twitter Anda. Sekitar 200 juta pengguna mengirimkan jumlah yang sama dari mikroblog setiap hari. Hal ini membuktikan bahwa Twitter merupakan saluran komunikasi yang efektif.
Ketika Anda tamu blog pada blog terkenal, Anda dapat memastikan bahwa itu akan mendapatkan satu ton tweet dan retweet. Setelah posting tamu Anda diterbitkan, salin URL Anda dari pos ke search.twitter.com.
Ikuti setiap orang yang tweeting tentang posting Anda. Sebagian besar pasti akan mengikuti Anda kembali; itu jenis seperti aturan tak tertulis dari Twitter.
Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga tab pada posting Anda. Ini adalah semacam konfirmasi sosial dan pengakuan.

13. Gunakan Koneksi Anda

Hubungan Anda membangun melalui blogging tamu sangat penting untuk menjaga. Jika seorang blogger populer dengan kipas besar berikut tweet tentang posting Anda, Anda dapat yakin akan ada jauh lebih retweets, suka, dan saham daripada yang Anda akan pernah diseret saja.

14. Keterangan Umum dan Kritik

Ketika Anda membaca tentang orang-orang berkomentar bagaimana membantu mereka menemukan artikel Anda, Anda akan merasa seperti Anda berada di puncak dunia.
Tapi jelas, akan ada orang yang tidak setuju. Mereka tidak akan peduli berapa banyak waktu dan hati Anda dituangkan ke dalam artikel Anda dan akan cepat untuk menunjukkan kesalahan.
Untungnya, banyak orang akan mencintai pekerjaan Anda. Itu karena blogger populer tidak akan mengambil risiko reputasinya dengan memposting sebuah artikel kualitas di bawah standar. Dia memiliki nama untuk mempertahankan. Jadi Anda dapat yakin jika dipublikasikan, bahwa pekerjaan Anda yang dihasilkan baik.

15. Menjaankan Blogging membutuhkan Komitmen

Jika Anda ingin menjadi tamu blogger sukses, Anda harus efisien dan konsisten. Ini banyak pekerjaan untuk sedikit penghargaan. Ia memiliki semua risiko bisnis yang tepat. Jadi jika Anda tidak suka menulis, maka itu bukan untuk Anda.
blogging tamu tidak mudah, dan itu tentu bukan cara cepat kaya, bertentangan dengan apa yang orang tampaknya berpikir. Hal ini membutuhkan Anda untuk menuangkan keringat dan darah, tetapi jika Anda konsisten, Anda pasti akan menuai hasilnya.
Yang cukup banyak mencakup apa yang perlu Anda ketahui untuk menjadi sukses dalam blogging tamu. Saya tentu berharap bahwa setelah membaca artikel ini, Anda cukup banyak tahu pola pikir blog populer dan bagaimana mereka beroperasi.

Author: Games Highlight

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 InternetPositif3 Blogger Kelas. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP