Thursday, June 2, 2016

✓Memahami penghasilan adsense dan Melihat jumlah Penghasilan

By Unknown  |  8:58:00 AM No comments

Pengetahuan Penghasilan Google Adsense Yang Perlu Kita Ketahui- Semakin anda mengatahui istilah dari Sebagian Google Adsense media berupa periklanan yang cukup besar untuk di janjikan pada saat ini. Banyak juga blogger yang mendapatkan uang sampai 10$ perhari bahkan lebih jika di perkirakan untuk perbulan ny kan lumayan kita bisa bandingkan ke Rupiah . mereka bisa mendapatkan Uang sebesar 3Juta kurang lebih segitu per Bulan wow keren kan . Namun dari semua penghasilan itu juga tidak gampang karena kita juga perlu usaha . Sangat banyak proses yang perlu kita lakukan agar perbandingan penghasilan bisa memuaskan apa yang telah kita targetkan.

Baca Juga Artikel : Mendaftar adsense indo agar full approve

kita akan membahasa artikel bagaimana sih proses Daftar google adsense lebih dalam dalam kita gali ilmu tentang Google adsense . maka dari itu saya akan bagi juga tips sedikit sih informasi yang saya dapatkan mengenali Pengetahuan Google Adsense yang perlu kita ketahui.


Ketahui Pengetahuan Sebagian Google Adsense
Pasti anda telah meliat sebagian dari pengetahuan tentang CPC,CPM,CTR,RPM .dan lainnya
Maka dari itu Kita harus ketahui . apakah anda sudah tahu dari sebuah pengetahuan itu ?. ok ini sedikit juga penjelasan nya dari pengetahuan yang bisa kasih tahu kali ini simak ya.

CPC : Cost Per Click
Ini saya artikan adalah sebagian Biaya Per Click. pengetahuan di gunakan untuk menghitung biaya si iklan yang di Click . nah setiap orang juga pada dasar nya memerlukan sebuah biaya yang di klik setiap iklan yang kita tampilkan . maupun itu dari sebuah blog ataupun website di tentukan oleh si pengiklan itu sendiri.Nilai CPC antara lain nya Setiap iklan ke iklan lainnya sangat lah berbeda . ini kita pasti tahu dengan sebuah Unit iklan maka dari itu yang muncul di blog pasti berbeda-beda antara lain pada suatu dari kata kunci tertentu. Biaya Nilai CPC Periklanan hanya boleh di ketahui oleh para staff Google Adsense . nah untuk seorang Publisher tidak ada yang tahu.

CPM :  Cost Per Mille

Kalau dalam pengetahuan di Indonesia singkatanny adalah dikenal dengan BPS ini artinya Biaya periklanan Per Seribu. Penayang si iklan atau Publisher sendiri akan menerima pembayaran lewat perhitungan Per Seribu Impresi Halaman blog. CPM singkat saja merupakan bayaran tersendiri bagi kita di Luar CTR

CTR : Click Through Rate
CTR itu bukan singkatan dari game CTR CrasH Team Racing namun yang satu ini memang  racing yaitu CTR Adalah sebuah perhitungan Jumlah Klik yang terjadi kemudian akan di bagi-bagi dengan Jumlah tayang Iklan di Blog kita . sebagai Contoh nya , Jika Iklan kita dalam suatu blog yang akan mendapatkan tayangan sebanyak 20 00 kali kita akan mendapatkan klik Iklan sebesar 10 Klik , maka sesuai perhitungan CTR yang kita dapat ialah perbadingan 10/2000 = 0.005 . kita hitungkan saja di Akun Adsense kita dalam betun Persentase maka hasil yang kita dapatkan 0.5%.

RPM : Revenue Per Thousand Impression 
RPM dapat kita gunakan untuk Sebagian menghitung Penghasilan rata-rata Kita yang bisa di dapatkan dari setiap 1.000 impresi.  Dalam Bentuk pembayaran RPM ini,kita  ada beberapa faktor yang sangat lah mempengaruhi nilai kecil dan besar bayarannya yang kita dapat. Faktor yang sangat mempengaruhinya ialah jenis sebuah konten blog terhadap relevansinya dengan tayangan iklan itu sendiri, dna letak wilayah. RPM digolongkan menjadi tiga bagian, maka dari itu RPM kueri, RPM halaman, dan RPM permintaan iklan.

1.) RPM : Kueri 

pada saat Hitungan RPM kueri dapat pembagian antara penghasilan tertaksir denhan Jumlah kueri yang terlapor kemudian dikalikan menjadi 1000.
Rumus jika : (Penghasilan tertaksir / Jumlah kueri) x 1000 = nilai RPM kueri dalam sebuah dollar.

Contoh:

kita Diketahui: Kueri tertaksi $50 dari 10.000 kueri.
Maka untuk pendapatan hasil nilai RPM kueri ialah:
($50 / 15.000) x 1000 =  $5.00.

2.) RPM Halaman

Hampir sama juga dengan Pendapatan RPM kueri di atas, hanya saja namun berbeda dari perhitungan RPM halaman lebih kecil dari RPM Kueri. Perhitungan pendapatan halaman per seribu tayangan (RPM) ialah  dengan membagi penghasilan tertaksir dengan jumlah apakah permintaan iklan yang dibuat, lalu dikalikan  sebesar 1.000.
Rumus RPM: (Penghasilan tertaksir / Jumlah halaman per tampil) x 1000 = nilai dari RPM halaman dalam sebagai dollar.

Contoh:

kita  Diketahui: Pendapatan tertaksir ialah $0.06 dengan 50 Per  tayangan halaman.
Maka hasil dari mana untuk pendapatan hasil nilai RPM halaman ialah:
($ 0.06 / 50) x 1000 = $ 1.2.

3.) RPM Permintaan Iklan tayang
Sama halnya kita dengan memperitungkan nilai RPM yang lainnya, pendapatan permintaan iklan per seribu tayangan (RPM) dapat dihitung dengan membagi dari sebagian penghasilan tertaksir dengan jumlah permintaan iklan yang kita  buat, lalu dikalikan 1.000.

anda ketahui, terkait dengan nilai RPM, pasti semua diberitahukan dalam bentuk nilai tertaksir, termasuk hasil pada akhirnya setiap hari. Namun, tentu saja hasil yang kita berikan belumlah final. Sebab, banyak juga syarat-syarat yang harus di lewati /terpenuhi untuk mendukung kevalidan iklan dari setiap klik yang terjadi pada setiap iklan.
Semoga saja, kita hanya benar-benar berharap dan sepenuhnya percaya saja dengan apa yang telah ditentukan peraturan oleh Google Adsense. Pastinya pihak Adsense tidak ingin membuat rugi antara pengiklan dan penayang iklan/publisher, lebih-lebih dalam menjaga istilah kerugian pada pengiklan.

Sedemikian rupa telah saya informasikan artikel yang membahas pengetahuan penghasilan Google Adsense meski tidak lengkap namun saya berharap semoga saja artikel ini bisa membantu bagi kalian semua dan setidak ny saya sudah menjelaskan gambaran di atas yang mendapat membantu anda dalam menjalankan Google Adsense

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 InternetPositif3 Blogger Kelas. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP